expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
Contact-Us About-Us Gallery Order Now Artikel

Senin, 19 April 2010

MENCARI ACRYLIC MURAH

Murah, murah dan murah sepertinya ini kata kunci yang sering dipake untuk browsing barang. Murah belum tentu jelek tapi yang jelek pasti kelihatan murahan. Murah konotasinya tidak berkualitas, mudah rusak dan tidak awet. Betul? Sebentar jangan marah dulu, saya akan bawa sobat melewati ruang demi ruang diantara ruang yang hampa. Bingung? Sobat mesti tahu kapan harus berbuat apa dan untuk apa.

Saya umpamakan begini kalo sobat seorang pendaki gunung jangan sekali–kali pake sendal jepit saat memanjat. Jika sobat seorang paralayang jangan coba–coba terbang pake payung. Dan yang lebih menggelitik lagi jangan pake celana kolor di acara 17an saat panjat pinang, bisa malumu terlihat jelas, lebih riskan lagi kalo malumu sampai kepencet. Wah jadi kemana-mana nih.

Langsung ke pokok bahasan, Intinya Acrylic murah dan mahal tetap sobat butuhkan tegantung keperluannya. Acrylic banyak kegunaanya, sobat kerja di bank bisa pesan tempat brosur, frame, kartu antrian, display dll. Sobat kerja di supermarket bisa order rak produk, signage untuk promosi. Sobat kerja di Rumah sakit bisa beli Display obat, kotak saran, Frame untuk papan pengumuman bahkan lemari. Sobat seorang pengusahapun sebagian membutuhkan produk dari acrylic, sekali lagi tergantung kebutuhan.

Saya akan jabarkan kapan harus memakai acrylic murah dan kapan mesti pake yang mahal. Untuk semua pembuatan signage yang pake digital printing, neon box, dan produk lain yang nantinya acrylic bakal di balut/dibungkus dengan stiker atopun di cat saya sarankan pake acrylic yang kwalitas dua/ grade B, ini kalo pertimbanganya untuk efisiensi. Sedangkan untuk display, plakat, tempat brosur, frame, gantungan kunci, showcase pakelah bahan yang kualitas 1 / grade A.

Terakhir sobat, sebelum memutuskan untuk membuat display/produk dari bahan acrylic pastikan design dan ukuranya sudah fix alias pas di hati. Akan ditaruh dimana, matching ga? Sekali melakukan kesalahan ratusan bahkan jutaan rupiah uang sobat melayang sia–sia.

By : AcrylicCreation


Tidak ada komentar: